Senin, 31 Desember 2012

Tugas Akhir Pemograman Web Dinamis


Dalam tahap ini kita berbicara tentang pemrograman web dinamis, dimana kita akan membuat, dan mendesain tamoilan web menggunakan Localhost yang terkoneksi di Database.

Disni kita membuat database dengan nama "10018154" atau agan2 bisa menggunakan nama lain, dan tentunya nanti di sesuaikan dengan script conect.php yang ada di bahan yang sudah saya upload.

Database 10018154 ini memiliki 3 tabel:
1.Tabel user
2.Tabel berita
3.Tabel komentar

Dan kebetulan database ini sudah ada dalam file saya, nanti tinggal di Impor aja.

Untuk menjalankan mnggunakan XAMPP, aktifkan dengan klik Start Apache dan MySql

dan kemudian ekstrak file PWD.rar ke direktory C: >>Xampp>>htdoc

Cara memangil untuk melihat tampilan dari Peweb tersebut:

Buka broswer (Modzila recomended)
ketikan localhost/form_tambah_user.php

Selesai, seterusnya agan dapat coba2 sendiri :D

File PWD.rar DOWNLOAD DISINI
XAMPP bia search di Google
Aril Enggal's Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

2 komentar:

  1. .kalo web dinamis toko online gimana sih ?
    .aku masih bingung.
    .nohon bantuannya..

    BalasHapus