Rabu, 16 Mei 2012

CyanogenMod 9 ALPHA (build 2)


Pada dasarnya CM9 ini bisa di gunakan stock rom apa saja, tapi disini saya menggunakan rom XXLM8.
Dalam tapilan interface sangat berbeda dari interface bawaan android, apalagi jika agan masuk ke pengaturannya...., sangat membingungkan jika agan baru menggunakan CM9 ini, Tapi gak bakal nyesel bagi para agan yang mau nyoba CM9 ini.
Karna  CM9 ini masih dalam tahap pengembangan, masih ada tools yang tidak berfungsi, langsung saja agan cek kebawah...



Scren Shot saya ambil dari HH saya sendiri :)
Lebih detailnya tentang CM9 ini, bisa di lihat di bawah

CM9 Sudah mendukung:
Audio
Receiving and making calls
GPS
Compass
Proximity sensor
Wifi
Bluetooth
USB mass storage
HW accelerated gui
HW accelerated video

CM9 Belum mendukung/ error :
Camera
FM radio
USB tethering

BAHAN
1. Download CM9
         di : http://www.medi** afire.com/?5t8ryc9wp191o4e
2. Download gapps
        di : http://goo.im/gapps/ga**  pps-ics-20120429-signed.zip
3. Sudah Instal CWM lihat di postingan saya sebelumnya disini


WARNING: Backup data sebelum melakukan langkah ini, jika terjadi apa-apa saya tidak bertanggung jawab.

INSTALL
1. Move file CM9 dan gapps ke sdcard
2. Matikan HH agan
3. Wipe Data dan Cache di CWM
4. Jika sudah di Wipe, Instal data CM9(bahan1)
5. Lakukan instal kedua untuk gapps(bahan 2)
6. Reboot HH agan
7. Finish


Referensi dari forum XDA
Aril Enggal's Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar